Seperti Dibisiki Pikiran Buruk, Agnez Mo Sempat Merasa Tidak Cocok di Dunia Hiburan

Posted on

Memiliki karier gemilang sebagai artis sejak dirinya masih kecil dan sanggup dipertahankan hingga kini, nyatanya Agnez Mo sempat merasa bahwa dirinya tak sesuai merintis karier di dunia hiburan. Hal selanjutnya sempat terlintas dipikirannya pada dua tahun lalu. Ia apalagi pernah menceritakan hal ini pada kawan dekatnya yang merupakan seorang pendeta.

Agnez mengatakan, hal selanjutnya sanggup terpikir olehnya karena ia mendapat bisikan dari roh jahat. Padahal, selama ini Agnez begitu menyukai pekerjaannya di dunia hiburan.

Hal selanjutnya diungkap Agnez dalam video di saluran YouTube Daniel Mananta dengan judul ‘What!? Agnez MO Promo Lagu di Strip Club!? – Daniel Tetangga Kamu’ yang tayang pada 5 Januari 2021. Dalam video tersebut, Agnez menceritakan banyak hal. Salah satunya mengenai pikirannya yang merasa tak sesuai berada di dunia hiburan.

Tak Cocok di Dunia Hiburan

Dua tahun selanjutnya kala Agnez berada di Amerika dan sedang merintis karier internasionalnya, ia sempat terpikir bahwa dirinya tak sesuai merintis karier di dunia hiburan. Agnez pun tak paham mengapa pikiran selanjutnya tiba-tiba menggelayut di benaknya.

“Pada kala gue lagi di US, saat ini gue masih tinggal di US tapi kala ini sedang di Indonesia karena pandemi. Aku ingat kira-kira dua tahun yang lalu, aku sebetulnya sempat bicara dengan sahabatku yang seorang pendeta juga. Gua bilang sepertinya gua gak sesuai untuk dunia ini, dunia hiburan ini,” terang Agnez.

“Kamu bilang begitu?,” bertanya Daniel.

“Ya aku bilang begitu,” jawabnya.

Bisikan Roh Jahat

Lebih lanjut Agnez menjelaskan bahwa kala itu ia merasa tersedia bisikan dari roh jahat yang memanipulatif pikirannya. Kala itu, Agnez pun merasa dirinya sedang diselimuti banyak kebencian.

“Dua tahun yang lalu, karena itu ada. Kamu paham roh jahat itu kan dia gak pernah apalagi sejak zaman Adam dan Hawa, caranya dia memanipulatif kita itu bukan dengan eh lo harus begini ya, terus ditodong pistol atau dipakein pisau,” terang Agnez.

“Enggak, dia pelan-pelan. Dia gak pernah langsung kasar, terang-terangan di depan mukamu. Dia manipulatif banget kan. Jadi itu masuk ke dalam. Dan alasannya tersedia karena begitu banyak kebencian yang kurasakan pada kala itu,” sambungnya.

Sudah Cukup Puas

Agnez tak paham tiba-tiba saja pikiran bahwa dirinya tak sesuai berada di dunia hiburan itu begitu menghantuinya. Padahal, kala itu Agnez udah merasa amat senang dengan kehidupannya. Seperti memiliki karier gemilang, dan keluarga yang bahagia.

“Padahal sebetulnya gua udah merasakan begitu banyak kasih. Aku amat mengasihi Tuhan. Aku tidak sanggup menjelaskan kepadamu segimananya aku sayangnya mirip Bapaku, Bapak kita. Dan itu gue sebenernya udah lumayan puas. Gue gak nyari yang kayak gimana-gimana. Tapi tetap aja tersedia setan,” jelasnya.