Kronologi Kecelakaan Mobil Chacha Sherly di Tol Semarang-Solo

Posted on

Kepergian penyanyi dangdut Chacha Sherly menyisakan duka bagi panggung hiburan tanah air. Mantan personel Trio Macan itu meninggal dunia sesudah mengalami luka berat di anggota kepala dan koma akibat kecelakaan lalu lintas pada Senin (4/1).

Bagaimana kronologi kecelakaan yang dialami mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly?.

Dihimpun berasal dari bermacam sumber, Chacha Sherly mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Semarang-Solo KM 428, Semarang, Senin (4/1) sore. Kasatlantas Polres Semarang AKP M Adiel Aristo menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi lebih kurang pukul 14.30 WIB.

Kecelakaan bermula saat satu unit truk berasal dari arah Solo ke Semarang terlepas pemeriksaan sampai terguling di tol Semarang-Solo KM 428.

Nahas, berasal dari arah belakang mampir lima mobil, tidak benar satunya mobil yang ditumpangi Chacha Sherly. “Mobil boks itu terguling di jalan B, mengakibatkan empat kendaraan khusus di belakang menabrak,” kata Kasatlantas Polres Semarang AKP M Adiel Aristo.

Sopir Honda BR-V bernomor polisi S 1180 HW yang ditumpangi Chacha Sherly diduga panik jauhi kecelakaan.

Dia sesudah itu membanting arah menuju U-turn sampai bergeser berasal dari lajur B ke A. Namun tidak diduga, mobil Chacha Sherly dihantam bus yang melaju berasal dari arah Semarang ke Solo.

“Di jalan A selanjutnya terjadilah tabrakan kendaraan bus berasal dari arah lawan,” beber AKP M Adiel Aristo.

Beberapa saat sesudah kecelakaan, sopir dan Chacha Sherly sempat dilarikan ke RSUD Ungaran, Semarang. Akan tetapi, keadaan mantan personel Trio Macan itu mencemaskan karena mengalami luka berat di kepala sampai koma.

Kondisi Chacha Sherly makin lama mengalami penurunan pada Selasa (5/1) pagi. Hingga selanjutnya Chacha Sherly mengembuskan napas terakhir lebih kurang pukul 12.00 WIB siang.

“Chacha luka di kepala dan mengalami koma,” kata manajer Chacha Sherly, Okky saat dikonfirmasi awak media Selasa (5/1). Jenazah mendiang Chacha Sherly dimakamkan di Sidoarjo, Jawa Timur. Sejumlah publik figur, khususnya penyanyi dangdut berduka atas meninggalnya Chacha Sherly.