Kiwil Anggap Intaian Netizen Sebagai Hiburan

Posted on

Di sedang kabar gugatan cerai yang dilayangkan istri pertama, Kiwil dikabarkan sedang bulan madu dengan istri barunya.

Soal berapa kali Kiwil menikah, sang komedian angkat bicara.

Pasalnya, di luaran, ia sering dikabarkan menikah dan menikah lagi, tidak cuman dengan Rohimah Alli yang mendampinginya sejak 22 th. lalu.

Usai cerai berasal dari pedangdut Meggy Wulandari, Kiwil sempat disergap isu menikah lagi dengan seorang pebisnis asal Kalimantan, sampai ia digugat cerai oleh istri pertamanya Rohimah.

Berbincang dengan pembuat konten Youtube kontroversial, Lutfi Agizal, Kiwil ditanyai soal tingkah netizen yang sering memotretnya diam-diam ala paparazzi.

“Awalnya meresahkan, tapi hiburan doang ya silakan aja,” kata Kiwil berkomentar, layaknya Pikiran-rakyat.com nukil berasal dari Youtube Lutfi Agizal.

Demikian pula dengan seliweran kabar yang mengatakan dirinya ‘tukang kawin’, Kiwil mengaku tidak masalah.

“Apapun yang sama serupa Kiwil itu kawin lagi, kawin lagi, kawin lagi. ‘Hayang kawin, win, win, win…’” katanya lalu mendendangkan lagu hit seniman Darso.

Lantas, Lutfi yang terhitung mantan pacar anak Iis Dahlia itu menanyakan kuantitas pernikahan sang pelawak, yang konon telah sampai empat kali.

Kiwil menampik. “Ya dua lah,” katanya.

Menurut Kiwil, dia tidak mampu dijauhkan dengan gosip dekat dengan cewek cantik, sebab berada di lingkungan kerja penuh dengan perempuan cantik.

Lutfi meragukan pengakuan itu dan menanyakan lagi berapa kali Kiwil menikah.

“Dua! Selebihnya ya, begitu lah,” katanya. Lutfi menyahuti, apakah yang lain kawan dekat belaka? “Bukan ya, hiburan aja. Karena ya, entertain,” kata Kiwil.

Sementara itu, Rohimah mengatakan jika dirinya telah tidak dambakan lagi dipoligami, jika sebetulnya Kiwil selamanya menentukan untuk poligami, Rohimah dapat mengalah dan membebaskan komedian itu.

“Saya pikir yang sekarang ini jika sebetulnya sudi poligami ya aku lepas, aku gak sudi (dipoligami),” ujar Rohimah, sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com berasal dari video yang diunggah di kanal Youtube Trans TV Official, terhadap 18 Desember 2020.

Kemudian Indra Herlambang pembawa acara tersebut, sempat menanyakan apa yang dambakan diungkapkan Rohimah kepada Kiwil.

“Kalau mas Kiwil sekarang sedang lihat acara kita, mbak Rohimah sudi mengutarakan apa kepada beliau?” ucap Indra.

Rohimah mengatakan jika dirinya menginginkan yang paling baik untuk dirinya dan akana-anaknya.

“Yah (ayah), yang paling baik aja deh untuk Bunda serupa anak-anak,” kata Rohimah.

Selain itu, Rohimah terhitung mengajak Kiwil untuk berhijrah dengan dan istikamah bersama, menurutnya dunia itu saat maka berasal dari itu ia mengajak Kiwil untuk menjalaninya dengan dengan niat baik.

“Yuk hijrah bareng-bareng, istiqomah bareng-bareng, dunia kan saat jika sebetulnya sudi yang paling baik ayo kami baik sama-sama,” tutur Rohimah.

Indra Herlambang terhitung sempat menyinggung mengenai apakah Rohimah dapat terima Kiwil dengan tangan terbuka, dan Rohimah menjawab jika Kiwil sudi beralih ia dapat menerimanya kembali.