Ini Deretan Kasus Tersebarnya Video Mesum Artis di Indonesia

Posted on

Kasus video mesum yang menjerat artis Gisella Anastasia bersama dengan Michael Yokinobu dan viral di dunia maya sebenarnya bukan yang pertama.

Sebelum video mesum 19 Detik Gisel viral hingga pasangan ini ditetapkan sebagai tersangka.

Ada termasuk artis yang kesandung masalah bersama dengan rekaman video mesumnya.

Dikumpulkan berasal dari beragam sumber, nih lebih dari satu artis yang termasuk sempat ditetapkan sebagai tersangka dikarenakan jadi pelaku di video mesum yang tersebar.

1. Ariel Noah bersama dengan Luna Maya dan Cut Tari

Pada sekitar 2010 tersebar video mesum Ariel Noah bersama dengan Luna Maya dan Cut Tari.

Ketiganya ditetapkan sebagai tersangka masalah video mesum. Ariel dan Luna Maya sebenarnya kala itu tengah menjalin pertalian spesial. Sedangkan Cut Tari memiliki suami bernama Yusuf Subrata.

Walau ketiganya ditetapkan sebagai tersangka tetapi cuma Ariel yang hingga ke persidangan. Hingga Ariel yang memiliki nama asli Nasril Ilham ini dijatuhi hukuman sepanjang 3 tahun 6 bulan bersama dengan era asimilasi.

Sedangkan Luna Maya dan Cut Tari tidak menjalani hukuman. Bahkan kasusnya tidak hingga disidangkan.

2. Vanessa Angel

Vanessa Angel pernah kesandung masalah prostitusi online terhadap awal 2019 yang dikenal bersama dengan sebutan “Menjemput Rejeki Awal Tahun’. Videonya pernah tersebar di dunia maya.

Vanessa angel menjalani pidana dikarenakan masalah prostitusi ‘Menjemput Rejeki’. Dengan video mesumnya yang tersebar, Vanessa termasuk ditetapkan sebagai tersangka.

3. Maria Eva

Penyanyi dangdut Maria Eva termasuk pernah memiliki video mesum yang direkamnya sendiri bersama dengan Politisi Golkar kala itu, Yahya Zaini. Maria Eva ditetapkan sebagai tersangka, tetapi Yahya Zaini cuma ditetapkan sebagai saksi.

Kasus video mesumnya pun hingga kini tidak pernah disidangkan.