Ariel Tatum Sempat akan Berhenti dari Dunia Hiburan karena Hal Ini

Posted on

Siapa yang tidak kenal bersama dengan penyanyi sekaligus aktris Ariel Tatum? Mengawali karier sebagai seorang tipe iklan, perlahan pemilik nama lengkap Ariel Putri Tatum ini terasa dikenal oleh penduduk luas. Terlebih waktu turut membintangi sebuah film layar lebar berjudul Ariel dan Raja Langit pada 2005 lalu.

Meski udah lama berkarier, belum lama ini melalui sebuah acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan sesudah itu diunggah di kanal youtube TRANS7 OFFICIAL pada Senin (4/1) kemarin. Ariel Tatum sempat buka-bukaan tentang problem hidupnya waktu ini.

Sempat Ingin Berhenti berasal dari Dunia Hiburan

Melalui acara tersebut, artis kelahiran Jakarta, 8 November 1996 itu menceritakan jika dirinya sempat membawa problem mental. Hal itu lah yang membuat dirinya sempat menginginkan berhenti berasal dari dunia hiburan yang udah membesarkan namanya.

“Jadi, di awalnya tepat Oktober 2019 aku ungkap situasi kasus kebugaran mental aku, aku tuh sempat off berasal dari industri. Karena aku ngerasa aku nggak sudi ngelanjutin lagi,” kata Ariel Tatum.

Banyak Melakukan Hal Positif

Setelah melalui banyak pertimbangan dan analisis yang mendalam membuat Ariel mengurungkan niatnya dan lebih memberi tambahan hal positif kepada banyak orang. Terlebih waktu itu Ariel Tatum merupakan seorang publik figur yang mempunyai banyak penggemar,

“Aku kelanjutannya memutuskan ya udah aku udah mempunyai platform sebesar ini aku manfaatkan untuk hal yang baik saja,” kata Ariel Tatum.

Sharing kepada Teman

Tak hanya itu, pelantun lagu berjudul Sampai Mati ini mengungkapkan jika terasa lega bersama dengan situasi batin dan mentalnya saat dapat curhat atau bercerita kepada teman-temannya.

“Begitu aku sharing, teman-teman kelanjutannya juga open up dan sharing satu serupa lain tentang situasi mereka. Jadi lebih ngerasa nggak sendirian saja,” cerita Ariel Tatum.

Masih Terus Konsultasi ke Dokter

Ariel Tatum juga mengakui jika dirinya sampai waktu ini masih konsisten berkonsultasi tentang kebugaran mentalnya kepada dokter. Ia juga masih konsumsi obat-obatan untuk memulihkan situasi mentalnya.

“Sampai detik ini elu masih konsisten konsultasi?” tanya Deddy.

“masih dong, cek up ke dokter, masih terapi, konsumsi obat nggak setiap hari harus” jawab Ariel Tatum.